Seaworld Ancol

Walau tinggal ga jauh-jauh amat dari Ancol, tapi baru sekali ini akhirnya kita mengunjungi Seaworld with kiddos. Itu juga karena baca brosur cc mandiri yg buy one get one free. Hehehe.. Kita pergi berempat plus oma dan opa, and kiddos really love it.

Pertama pas masuk kan gelap-gelap gitu, mereka agak males masuk, sampe akhirnya terlihat mulai terang, dan jadilah touch pool pertama yg diserbu. Ada kura-kura, star fish, senyuman bahagia pun terlihat deh di wajah kiddos.



Pastinya kita masuk ke lorong berjalan itu, lorong nya bisa jalan aja kiddos were excited, apalagi di atas mereka ada ikannya. Wah heboh judulnya.





Terus kami juga ke area yg ceritanya sih kita di dalam submarine, dan kiddos#1 yang paling ga suka difoto, memamerkan mata anehnya:p





Kami sempat nunggu show yang oom nya kasih makan ikan di dalam huge aquarium, tapi biasa deh kiddos#2 ngajakin pulang.. Kiddos#2 itu bosenan banget, just like myself hahaa..





Sebelum shownya selesai, kami pun memutuskan untuk pulang, supaya bisa lanjut bobo siang di rumah. Wah puas deh bisa ke Seaworld pake discount mandiri, dan kiddos pun sangat terkesan dengan kunjungan pertama mereka ke Sea World.



written on December 27, 2011


No comments:

Post a Comment